Ketahui Lebih Banyak Tentang Suplemen Multivitamin Di Sini

Mungkin ada banyak orang yang telah lama sadar bahwa vitamin atau suplemen yang baik akan bisa menunjang kesehatan www.kota.com/id/biz/metiska-farma-pt-2. Namun, untuk memilih vitamin atau suplemen juga bukan sesuatu yang mudah. Ada banyak hal yang harus kamu perhatikan dengan benar. Karena vitamin atau suplemen termasuk ke dalam obat-obatan, maka anda tidak boleh memilihnya secara sembarangan. Metiska Farma adalah perusahaan farmasi yang telah lama membuat banyak obat-obatan yang tentunya berkualitas dan dalam pengawasan yang ketat.

Saat ini, ada banyak sekali jenis vitamin yang ada di pasaran. Mungkin, anda akan bingung bagaimana memilih yang tepat. Beberapa hal yang tentang suplemen ini yang harus anda ketahui dengan baik.

1. Anda harus mengetahui siapa saja yang sebenarnya membutuhkan vitamin

Ternyata suplemen memiliki dua jenis yang berbeda. Jika selama ini anda mengonsumsi suplemen yang mengandung satu jenis vitamin atau mineral, maka itu adalah suplemen vitamin. Sedangkan, jika anda mengonsumsi suplemen dengan kandungan vitamin dan mineal yang lebih banyak, maka itu adalah suplemen multivitamin. Suplemen multivitamin biasanya memiliki very little lebih dari tiga jenis vitamin atau mineral.
Dari penjelasan di atas, maka suplemen multivitamin dianggap sebagai suplemen yang lebih baik karena mengandung lebih banyak vitamin dan mineral daripada suplemen vitamin. Sehingga, jika anda mengonsumsi suplemen multivitamin, beberapa kebutuhan vitamin dan mineral anda akan terpenuhi dengan baik.

2. Pilih suplemen multivitamin yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan tubuh

Saat memilih suplemen multivitamin, anda juga tidak bisa memilihnya secara sembarangan, sebab beberapa suplemen multivitamin justru tidak mengadnung seluruh vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh anda. Oleh karenanya, sangat penting untuk anda mmeilih suplemen yang tepat untuk tubuh anda. Suplemen multivitamin yang baik setidaknya mengandung vitamin dan mineral seperti vitamin B kompleks, Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E< Selenium, dan Iodium.
Selain itu, anda juga harus memperhatikan dosis dari suplemen yang anda konsumsi tersebut, sebaiknya anda memilih dosis yang menyediakan 100 persen kebutuhan vitamin dan mineral.